Kefas Hervin Devananda STh : ” Jadikan Pemilu 2024 sebagai Momentun Menyenangkan dan Menggembirakan Dalam Suksesi Kepemimpinan Nasional “

0

 

Kefas Hervin Devananda STh : ” Jadikan Pemilu 2024 sebagai Momentun Menyenangkan dan Menggembirakan Dalam Suksesi Kepemimpinan Nasional “

Kota Bogor – || jelang  pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, belakangan muncul wacana gerakan pemakzulan terhadap presiden Jokowi, yang sebelumnya gerakan ini  di motori oleh sekelompok yang menamakan diri Petisi 100 Penegak Daulat Rakyat.

Menanggapi hal tersebut, Kefas Hervin Devananda,STh salah satu Aktivis Belanegara dan Pemred Pelitanusantara.com  menilai bahwa gerakan pemakzulan tersebut lebih mempunyai kepentingan politik elektoral secara terselubung jelang pelaksanan Pemilu 2024.

“menurut saya karena ini merupakan tahun politik menjelang 7 hari pencoblosan maka bagi saya ini pasti ada kepentingan elektoral secara terselubung,” terangnya pria yang disapa Romo Kefas ini kepada media saat di wawancara di salah satu cafe di Bogor , kamis (8/2/2024).

Selanjutnya Romo Kefas perpandangan, dalam alam demokrasi sebenarnya setiap wacana merupakan hal yang lumrah sehingga harus disikapi sebagai bagian dari perbedaan pendapat dalam sebuah alam demokrasi.

Namun demikian dalam konteks pemilu ini Pria dari Ayah satu Putra ini  mengajak  masyarakat  mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan menggunakan Hak Pilihnya sesuai hati nurani  dengan sikap dewasa, saling menghormati dan menghargai sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman damai dan tanpa provokasi serta Kondusive.

“semua orang harus saling hormat-menghormati terhadap perbedaan pilihan dari hak demokrasi warga negara yang dijamin oleh Undang – undang kita dan kita harus bersikap dewasa dalam berdemokrasi sehingga pemilu ini menjadi momentum yang menggembirakan” pungkasnya.

Seperti kita ketahui bahwa pesta demokrasi terbesar di Indonesia hanya tinggal menghitung hari. Pada tanggal 14 Februari 2024, pemungutan suara secara serentak akan dilaksanakan di seluruh Indonesia. Rakyat diberikan hak kewenangan untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD, dan juga anggota DPRD Propinsi serta DPRD Kota/kabupaten, oleh karena itu mari kita berpikir dengan jernih dalam menentukan pilihan kita nanti dalam pelaksanaan Pencoblosan pada tanggal 14 Pebruari 2024, dan kita jangan terpancing dengan kegaduhan – kegaduhan yang di buat oleh oknum – oknum atas nama suara rakyat kata Kefas Hervin Devananda STh yang juga tercatat sebagai Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia Dapil 8 meliputi Kota Bekasi – Depok dengan nomor Urut 5 kepada media (Red)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *